Sabtu, 14 Januari 2012

Custom Email Eksklusif @reader.chip.co.id (5GB)



Menggunakan layanan Windows Live dari Microsoft, dengan ini CHIP mengumumkan dibukanya pendaftaran custom email gratis yang bersifat eksklusif untuk semua CHIPers. 

Custom email ini dibuat khusus untuk semua pembaca CHIP dengan menggunakan domain custom @reader.chip.co.id. Anda kini bisa mempunyai email sepertinama@reader.chip.co.id dengan kapasitas 5GB per-account, contoh etaslim@reader.chip.co.id. 


Custom email @reader.chip.co.id bersifat open, yang terbuka untuk semua member. Harapan kami, email ini bisa menjadi alternatif email yang Anda gunakan, khususnya dalam berinteraksi di CHIP Forum atau Classifieds Ads atau berhubungan dengan rekan CHIPers lainnya. 

Selain itu, custom email ini juga secara tidak langsung akan menjadi simbol status CHIPers. Ke depannya, kami akan mengumumkan promo atau kontes tambahan yang khusus melalui email @reader.chip.co.id ini.

Melakukan Pendaftaran
Email @reader.chip.co.id di-host oleh Windows Live, sehingga pendaftaran dan email management dilakukan melalui Windows Live juga.Untuk membuat account, masuk ke link ini.

Anda akan dibawa pada halaman pendaftaran (lihat screenshot bawah), dimana Anda bisa memilih username dan mengisikan data-data yang diminta. Setelah selesai, klik "I Accept" dan browser akan mengarahkan Anda ke halaman depan Windows Live mail, yang berarti account Anda telah aktif dan bisa digunakan. 


Memeriksa & Mengirim Email
Setelah melakukan pendaftaran, selanjutnya Anda dapat mengakses email account @reader.chip.co.id melalui
- mengklik tombol "Check e-mail" pada banner Windows Live di bagian bawah forum (lihat screenshot paling atas)
pada halaman yang muncul, pilih email namaAnda@reader.chip.co.id dan login dengan password yang telah dibuat (lihat screenshot bawah).


Setelah login, Anda dapat melakukan aktifitas email seperti biasa. Bedanya alamat email Anda bukan lagi @Hotmail.com atau lainnya, tapi @Reader.CHIP.co.id.

Besar harapan kami agar email custom ini berguna untuk rekan2 semua. Kami juga percaya rekan2 tidak akan menyalahgunakan email yang membawa nama CHIP ini.

Makasih dan selamat menggunakan

sumber:chip.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar